Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deface dengan Teknik Message Board

Hello World ; Pagii Fans, Please Say Hello Haters :*
xixihi, Lanjut Walking Blog geenggs, wkwk dah lama nih gua gak share Bug and metode Defacenye >.<"
hahaha kalem, Kalii ini kite akan bahas dan Praktek salahsatu celah/bug Message Board Forum.
ini juge gua taunye pas lagi baca2 artikel di Blog Garuda Security Hacker ^_^ *tengkyuhMASTAH (-/\-)
Kuyy langsung Tutorial Deface dengan Teknik Message Board Forum atau Deface High School

Play with Me , Baby ;*


Dork :
inurl:"/forum.php?forumid="
inurl:"/forum_topic_create.php?"
intext:Welcome to our electronic class yearbook

eXploit:
/forum_topic_create.php?forumid=1

1. Dorking menggunakan Search Engine

2. Pilih target kalian yg ada gambar "Message Board" atau yang bertulisan High School

3.  Pilih new topic (kalo dork yg kedua dah langsung ke new topic itu), atau Langsung masukin bae eXploitnye.
contoh: target.coli/forum_topic_create.php?forumid=1

4. isi aja sesuka Lu *ngasal :D (kecuali pass verification isi yang bener)

5. Di attach file, pilih file.txt kalian *karna di Bug ini hanya mengizinkan File .txt tapii untuk kalian yg suka mirrorin web bisa kok di masukin ke notify archive kesayangan Lu wkwk

6. Setelah itu klik cancel <(") ( ya klik post lah)



Shell/File Aksesnya o.O ?
Setelah tadi, Post Topic sukses, kalian akan di alihkan ke halaman berikut nya..
di halaman itu akan ada info topic yang kalian post tadi, di bagian Attached File : namafile.txt kalian klik namafile.txt kalian :D



Mudahkan x_O ?
Stay Cool and Keep ./Crotz , gaes <(")

bila ada kesalahan mohon di maafkan dan dibenarkan di kolom komentar kak. 
bila ada kritik, dan pertanyaan langsung aja kak ke wall fanspage kami: TKJ CYBER ART
Nue cuma niat untuk Share Tutorial, yg bertujuan utk membantu para pemula kek Nue :')
Happy Defacing gan ~
Sekian dan semoga bermanfaat .. terimakasih


Source and Thanks to: Garuda Security Hacker | Tuan2Fay  


./Nuenomaru

Kami ada dan Berkarya, Bukan utk disanjungi kok ^_^







Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         : TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line       : http://line.me/ti/p/%40hjl8740i

Posting Komentar untuk "Deface dengan Teknik Message Board"