Friday, 15 January 2016

Cara Merekam aktifitas dan Password "Apapun" bermodalkan Flashdisk

Halloo, xixihi, ketemu lagi sama saya, Nuenomaru.
awkkaw, binggung mau posting apa!, jadi share Maenan Lama aja deh awkwak *kali aja msh ada yang belom tau.
Yayoi, artikel kali ini Nue akan Share Tutorial Cara Mencuri/Merekam aktifitas dan Password "Apapun" bermodalkan Flashdisk dengan Tool Shadow Keylogger.
Dan BONUS , Tips Cara Menghindari Serangan KEYLOGGER !
wkwkw, bagi yang belom tau apa itu Keylogger bisa selancar dulu digoogle, bagi para master yang dah tau trik ini, bisa balik kanan dlu beb ;* awkawk

pertama pilih target anda, cari laptop yang nganggur, dan menurut saya sih pinter2 ngomong aja, pas mau sisipin tool ini ke laptop korban, saran sih, sepik2 aja copy file *tpi yang sizenya gede yak, biar lama proses copynya, dan biar hasilnya juga puas wkwk*
kalo disini sih korbannya, adik saya sendiri XD akwwakkaw, dia mau minjem laptop saya buat ngerjain tugas, yodah langsung aja sisipin tool di fd awkakw.
Soceng again dah ~


Play with Me Baby ;*

Download file Shadow Keylogger nya dahulu:

Drive Google
*bila suatu saat Link Mati, Harap lapor di kolom Komentar kak*

Letakan program Shadow Keylogger pada Flashdisk kamu, atau kamu bisa membuat folder baru untuk menyimpannya. Kamu bisa melihat di bawah ini, Saya menaruhnya pada folder Shaddow.



Colok Flashdisk kamu ke laptop teman kamu. Usahakan jangan bertingkah yang mencurigakan agar misi kamu mengintai berhasil. Selanjutnya jalankan file Shadow Keylogger. Untuk pemakaian pertama, kamu akan diminta memasukan Password, ulangi kembali menuliskan Password kamu pada kolom Confirm Password. Usahakan Password yang kamu buat tidak mudah diketahui orang lain ya.



Klik tombol Options, kamu ganti pilihan Show result after the password is typed on keyboard menjadi Prompt for password after icon is clicked in the system tray. Selanjutnya kamu dapat memilih banyak pilihan ikon yang nantinya akan muncul di taskbar pada menu ikon. Di sini Saya memilih "internet protocol".



Selanjutnya kamu centang opsi Save record data to a single file on this computer. Dan pilih folder dimana kamu akan menyimpannya. Ingat! Pilihlah folder pada Flashdisk kamu. Data yang tersimpan pada folder yang sudah kamu tentukan berisi data-data yang terekam oleh software ini.



Jika setting yang tadi sudah, lalu pindah ke tab ScreenShots, Centang pada Record and save screen activity agar kamu juga bisa melihat apa saja yang dilihat oleh pengguna laptop yang sedang kita intai. Pilih folder untuk menyimpan file screenshot, dan ingat pilihlah folder yang berada pada Flashdisk kamu. Kamu bisa menyesuaikan berapa menit sekali screenshot akan tersimpan dengan mengatur Rate dan kamu dapat mengatur kualitas gambarnya pada Image Quality. Terakhir klik OK.



Habis itu Klik Record!

Akan muncul ikon Shadow Keylogger pada taskbar seperti gambar di bawah ini:




Untuk Melihat Hasil tangkapan nya :v wkwkwk

Pertama, yaitu dengan membuka folder pada Flashdisk yang sudah kamu tentukan sebelumnya (untuk membuka file Word yang berisikan hasil pengintaian) & hasil2 Screenshot aktifitas Korban.

Dan berikut tampilan hasil pengintaian yang terdapat pada Word:


jadi secara otomatis, tool akan membuat file Word

Kedua, dengan mengeklik pada ikon yang tadi muncul. Dengan mengeklik ikon yang tadi muncul, maka kamu akan diminta untuk menuliskan Password yang sudah kamu buat dan klik OK. 



Berikut tampilannya setelah kamu mengklik OK:



awaawkkawk, taraaa XD , ikan tertangkap boz akwkaw.
kwkw simpel sih :3

saran: sebelumnya sih matikan/Disable antivirus & firewall pada laptop target.

Lanjut ke Bonus deh:

Tips Menghindari Serangan Keylogger


Tentunya kalian tidak ingin kecolongan bukan? Apalagi di email kalian terdapat banyak data penting serta akun transaksi online, kalian bisa sangat dirugikan oleh tangan jahil yang menggunakan Keylogger. Tetapi kalian tidak perlu khawatir, ada beberapa cara sederhana untuk menghindari Keylogger.


Kali ini Nuenomaru akan memberikan tips menghindari serangan Keylogger.

Gunakan password dengan karakter spesial Yang dimaksud dengan karakter spesial adalah &, @, #, $, %, dan sebagainya. Jika kalian menggunakan karakter spesial seperti itu, biasanya pelaku akan kesulitan untuk mendapatkan password kalian. Karena biasanya Keylogger mengabaikan karakter kata seperti itu, sehingga si pemasang Keylogger tidak akan mendapatkan password kalian yang sebenarnya.


Persiapkan password di notepad Ketika kalian akan melakukan aktivitas internet menggunakan komputer lain (bukan komputer atau laptop pribadi) seperti warnet, kantor, dan sebagainya. Akan sangat baik apabila kalian mempersiapkan password di rumah dengan cara menuliskannya di sebuah notepad kemudian menyimpannya di usb atau tempat lain yang menurut kalian aman. Setelah itu jika ingin memasukan password, kalian tinggal copy paste saja. Karena Keylogger hanya bisa membaca password bedasarkan ketikan di keyboard.

Mudahkan ? akwwakkaw Stay Cool and Keep ./Crotz


sekian tutor dari saya , sekian terimakasih ^^
Bila ada kesalahan silahkan Komen di Kolom Komentar, dan kalau ada kritik, saran, & pertanyaan, silahkan kirim ke wall FP kami: TKJ Cyber Art

source and thanks to: JalanTikus



---TAMBAHAN---
Edited By: OepilCore


Exploded or exploDead o.O? #Enjoyed

turut berduka atas ledakan yang terjadi pada hari Kamis 15 Januari 2016, tetap berhati2 buat teman2 yang sedang berada di Jakarta.
Our Prayer for the people and the nation. Keep Safe! Save Jakarta Be Strong Jakarta & Indonesia.

‪#‎PrayforJakarta‬ o.O? ‪#‎PrayforIndonesia‬ ^^



-------







./Nuenomaru
















Visit and follow :


FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

10 comments


EmoticonEmoticon